Mengatasi Inventaris Berharga Template Halaman pada Penolakan AdSense

Mengatasi Inventaris Berharga Template Halaman pada Penolakan AdSense
Banyak sekali faktor yang menyebabkan blog yang kita miliki sering ditolak oleh google adsense, biasanya penolakan ini  berisi pesan Inventaris berharga di dalam akun adsense kalian.

Baru-baru ini merasa aneh dengan adanya pesan dari sahabat blogger pada penolakan google adsensenya, yang berbunyi Inventaris Berharga: Template Halaman. Saya berpikir bahwa ini merupakan hal baru, karena penolakan-penolakan adsense yang biasa saya alami tidak pernah ada yang berbunyi seperti gambar diatas.

Setelah mencari tau, akhirnya saya menemukan beberapa solusi dari masalah ini, tanpa panjang lebar lagi berikut ini adalah cara mengatasi penolakan adsense Inventaris Berharga: Template halaman.

Cara Mengatasi Inventaris Berharga: Template Halaman

  1. Jangan Mengutak-Atik Template Saat Mendaftar ke AdSense
    Sebelum melakukan pendaftaran google adsense, pastikan menu navigasi dan widget sudah terisi dan lengkap, jangan melakukan perubahan tema, perubahan tata letak menu, widget, dan edit html sedikitpun.

    Jika tema siap, kalian bisa mendaftarkan blog ke google adsense, sambil menunggu persetujuan update beberapa artikel atau biarkan saja sambil menunggu dan jangan melakukan perubahan sedikitpun pada template.
  2. Ganti Template yang Responsive
    Setelah mendapatkan penolakan inventaris berharga: template halaman, saya mencoba mengganti template blog yang lebih SEO, responsive dan tentunya lebih ringan yang direkomendasikan para blogger senior dan tentu saja setelah saya mendaftarkan ulang, akhirnya tidak terjadi lagi penolakan seperti itu.

    Untuk memilih template premium yang berkualitas, kalian bisa mencari beberapa artikel disini yang membahas tentang template yang cocok untuk didaftarkan ke google adsense.
  3. Jangan Menyalin Artikel Orang Lain
    Memang setelah mengganti template blogger pesan penolakan template halaman ini tidak muncul, namun terjadi pesan penolakan baru yang berisi konten salinan. Jadi saya dapat menarik kesimpulan bahwa masalah ini didasarkan pada template dan artikel kita yang 100% belum lolos copy paste.

    Jadi saran saya adalah jangan melakukan copy paste artikel sedikitpun termasuk gambar, buatlah konten original agar kita blog kita bisa diterima oleh google adsense.
  4. Melakukan Indeks d Google Search Console
    Setelah melakukan editing terhadap template dan artikel blog,lakukan pengindeksan ulang di google search console dan daftarkan blog kalian kembali ke google adsense, namun jangan terburu-buru.
Saya rasa itu saja yang menyebabkan masalah penolakan inventaris berharga: template halaman pada blog ini terjadi.

Sekedar tambahan, kalian bisa membaca beberapa artikel yang saya buat di blog ini tentang cara agar blog mudah diterima oleh google adsense.


Saya rasa itu saja cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi penolakan inventaris berharga: template halaman ini, semoga tips diatas dapat bermanfaat dan blog kalian cepat cepat diterima oleh google adsense.

0 Response to "Mengatasi Inventaris Berharga Template Halaman pada Penolakan AdSense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel