Skip to main content

Cara Mengatasi Situs Anda Tidak Dapat Dijangkau pada Pendaftaran AdSense

Cara Mengatasi Situs Anda Tidak Dapat Dijangkau pada Pendaftaran AdSense

Cara Mengatasi Situs Anda Tidak Dapat Dijangkau - kali ini analisyuki.com akan membahas penyebab dan cara mengatasi penolakan blog saat kita ingin mendaftarkannya ke google adsense dengan alasan situs yang kita miliki tidak dapat di jangkau.

Seperti yang saya sudah sering katakan bahwa banyak sekali penyebab blog kita sering ditolak oleh google adsense, mulai dari isi artikel yang kita miliki, navigasi, situs dan lain sebagainya. Tentunya google sendiri biasanya memberikan pesan penolakan disertai penyebab kenapa kita ditolak.

Isi pesan kami tidak dapat menjangkau situs atau situs tidak dapat dijangkau sebenarnya jarang terjadi pada pada blogger pemula. Hal ini sebenarnya terjadi disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya pada kode penempatan blog, template atau kesalahan penulisan.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak berikut faktor dan cara mengatasi penolakan situs tidak dapat dijangkau pada penolakan blog saat didaftarkan ke google adsense.

Cara Mengatasi Situs Tidak Dapat Dijangkau pada Pendaftaran AdSense

1. Menempatkan kode iklan adsense di menu Edit HTML

Faktor utama yang menyebabkan situs kita tidak terdeteksi oleh google adsense adalah kita belum menempatkan kode iklan di dalam blog kita, padahal google adsense sendiri sudah menyuruh kita untuk menempatkan kode iklan tersebut di dalamnya.

Jika kalian tidak tau cara menempatkan kode iklan yang sudah disediakan oleh adsense, kalian bisa mengikuti tutorial berikut:

Salin kode adsense yang telah disediakan > Buka Blogger kalian > pilih Tema > Edit HTML > kemudian letakkan kode tersebut dibawah kode <head> atau &lt;head&gt; Kemudian pilih Simpan Tema.

2. Jangan Mengganti Template Saat Masa Peninjauan AdSense

Faktor berikutnya adalah karena kita mengutak-atik template blog kita atau bahkan mengganti template saat sedang dalam masa pendaftaran. Tentunya hal tersebut saat tidak baik dan tidak dianjurkan, karena secara otomatis kode adsense tapi terhapus di dalam template tersebut.

3. Periksa Penulisan Nama Blog

Saat Mendaftarkan blog ke google adsense sebaiknya periksa terlebih dahulu nama blog yang kalian ketik sudah benar atau belum, mulai dari penggunaan https, www, nama blog dan domain. Agar AdSense dapat dengan mudah mendeteksi keberadaan blog kita.

Itulah 3 tips yang penting untuk mengatasi situs yang tidak dapat dijangkau pada penolakan adsense, semoga tutorial dari analisyuki ini dapat bermanfaat untuk kalian, tetap semangat dan jangan pantang menyerah, terimakasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar