Skip to main content

Cara Menonaktifkan Anti Virus Windows Defender di Windows 2010 Secara Permanen (100% Work)

Cara Menonaktifkan Anti Virus Windows Defender di Windows 10 Secara Permanen - Bagi kalian pengguna windows 8.1 dan windows 10, pasti tentunya kalian merasa terganggu dengan adanya pemberitahuan/notifikasi anti virus bawaan windows versi terbaru ini.

Jika kalian pengguna windows 10 versi terbaru baik itu windows 8.1, pasti kalian merasa bingung bagaimana cara mematikan (disable) windows defender ini, walau kita sendiri sudah tau cara menonaktifkannya tapi tetap saja saat di restar akan aktif secara otomatis lagi.

Menonaktifkan Windows 10 dan 8.1 beda halnya dengan menonaktifkan antivirus pada windows 7, untuk menonaktifkan anti virus bawaan pada windows 10 ini memerlukan langkah khusus agar benar-benar 100% non aktif permanen.

Cara Menonaktifkan Anti Virus Windows Defender di Windows 10 Secara Permanen (100% Word)

Jika kalian pengguna Windows pengguna windows 10 pro, home, enterprise ataupun 8.1 caranya akan sama, dengan gambaran yang saya berikan ini. (walupun terdapat perbedaan mungkin hanya pada tulisan saja)

1. Pada menu utama tekan pada keyboard icon Windows+R

2. Kemudian ketik gpedit.msc kemudian takan OK

3. Pilih menu Computer Configuration

4. Pilih menu Administrative Templates

5. Selanjutnya pilih Windows Components

6. Kemudian cari bagian bawah Windows Defender Antivirus

7. kemudian pilih Turn off Windows Defender Antivirus

8. Pilih Enabled dan Tekan OK

Dengan cara diatas maka anti virus pada windows 10 kita akan 100% benar-banar non aktif permanen walaupun telah di restart atau dihidupkan kembali. Sampai disini saya rasa cukup semoga Cara Menonaktifkan Anti Virus Windows 10 Secara Permanen ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, Terimakasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar